Apa yang paling sering anda baca di Blog ini?

Cari Blog Ini

Senin, 26 September 2011

Sajak - Sajak Keharuan Dalam Do'a


Bismillaahirrohmaanirrohim....

"Dengan menyebut Asma-Mu ya Allohku yang Maha Agung…

Dalam catatan yang sederhana ini, hamba awali dengan memohon segala ampunanMu atas segala dosa, kesalahan dan khilafku terdahulu…

Ya Allohku,
Terima kasih, Subhanallah atas segala pencerahan yang telah ENGKAU hidayahkan kepadaku selama ini…

Ya Robbku,
Aku memiliki niat, yang bagiku laksana memangku bumi dipunggungku…
Aku memiliki itikad baik, yang bagiku merupakan jalan yang akan Engkau ridhoi…

Ya Allohku,
Subhanallah Engkau tlah pertajam mata hatiku, untuk melihat sesuatu hal dengan indah bersama rahmat-Mu…

Satu proses kecil telah aku lalui, untuk mencapai tujuan yang penuh hakikat dalam ubudiah kepadaMU antara dua insan, aku dan dia…

Rasa yang Engkau tanamkan pada detak jantungku ini, adalah sebuah jawaban atas do'a-do’a panjangku selama ini...

Ya Allohku, Engkau Maha Berkehendak dan Maha Baik…
Berikanlah aku keteguhan dalam niatku, kemantapan azzam dihatiku, keleluasaan atas berkahMu di setiap tempat, tetapkan dia untukku, sebagaimana dia juga memilihku...

Ya Allohku,
Satukanlah asa & cita kami ini dalam bingkai kecintaan kami kepadaMU dan kerinduan kami pada RasulMU, mudahkanlah dan ridhoilah disetiap langkah-langkah kami...

Ya Allohku,
berikanlah kemudahan kepada orang tua kami berdua, sehatkan mereka, berilah kebahagiaan di hati mereka, jadikan do'a-do’a mereka sebagai kunci dari kebaikan dan kebahagiaanku dan dia...

Ya Robbku,
Aku terharu dalam hal ini, jujur saja, aku gemetar...
Terhadap insan yang baik hati, yang sederhana, yang di hatinya selalu menegaskan ketenangan di hatiku utk selalu bersyukur dlm kesederhanaan, mengingatkanku untuk senantiasa mencari rezeki yang baik dan halal serta barokah…

Ya Allohku,
Bimbinglah kami, Jagalah niat dan gerak kami untuk senantiasa tetap dijalan syar'iatMU, Anugerahkanlah kami kekuatan dan kesabaran, dan Segerakanlah kami dengan KekuasaanMu...

Terimalah dan ridhoilah ikhtiar kami ini ya Allohku…

Sederhana aku menyampaikan ini, untuk hatiku yang sedang mengharu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar